Minggu, 18 Maret 2012

My First Gift From Giveaway

Hari Senin, 19 Maret 2012, hari pertama ngantor lagi setelah minggu kemarin ada dinas ke Jakarta. Masuk ruangan masih sepi, ternyata saya adalah peserta pertama di ruangan ini. Maklum lah, pagi ini Mataram sedang dilanda gerimis setelah kemaren-kemaren ada angin kencang yang sangat mengerikan *katanya... Loh kok katanya??? ya iyalaahh.. saya kan waktu kejadian angin kencang lagi ada di Jakarta. *cieeehhh.. sombong ... Udahlah, balik ke inti permasalahan yah.

Tiba-tiba di atas meja kerja saya udah "nangkring" bingkisan cantiikkk, dan ternyata pengirimnya adalah si cantik Allisa. Dan sudah dapat dipastikan, isinya adalah hadiah untuk saya sebagai pemenang kedua Giveawaynya yang diselenggarakan dalam rangka ulang tahun pernikahannya yang ke 4. Langsung aja saya buka, mumpung lagi gak ada orang. Ah bagusnya kain sutra berwarna ungu dengan motif khas Palembang.



Makasiiii Allisa...... Paketnya udah nyampe....

1 komentar:

  1. hehe...sama-sama yaaa...thanks banget udah mau ikutan dan ngasih ucapan yang manis yaaa ^_^

    BalasHapus