Kamis, 11 April 2013

Fira Beraksi, TVRI NTB, 2012.....

Suatu hari di tahun 2012....

Saya tau siey kalo sekolah Fira mau rekaman di TVRI, di acara anak-anak gitu deh.....

Setahu saya, Fira ikut bagian yang nyanyi rame-rame bareng temen-temen dan guru-gurunya pas pembukaan acaranya. Nyanyi Mars PHIP (Permata Hati Islamic Preschool)

Ternyata ....  saya gak tau...... Fira itu didaulat ikutan nari, sama temen-temennya yang TK...

Saya taunya pas H-1. Pas jemput Fira, dipanggil sama gurunya, nemenin Fira ngukur kepala buat hiasan di kepalanya. Saya bingung buat apa?? ealaahhh... ternyata berhari-hari belakangan ini di sekolah Fira sibuk berat latihan nari.... hihihihi....

Jadi gurunya cerita, sebenernya siey yang nari anak-anak TK. Cuman pas temen-temennya lagi pada latihan nari, Fira suka ngikut-ngikut di belakang, dan hafal semua gerakannya, walaupun ya gerakannya belum rapi... Dan akhirnya para guru memutuskan kalo Fira diikutkan saja di acara nari ini... hihihihihi....

Saya??? tenang aja siey, eh gak ding... saya grogi abisss... gak percaya gitu.. masak sie Fira bisa???

Pas hari rekaman di studio, saya memilih nunggu di luar studio. Takut ngerusak konsentrasi Fira. Takutnya ntar pas lagi di asyik-asyik nari, trus Fira liyat saya, malah jadi turun panggung minta mimik... kan repooottt.... Saya nonton di layar besar di luar studio aja bareng mama-mama yang lain...

Pas tayang di TVRI juga saya gak nonton,,, hiks.... ketiduran.... Tapi untuk gak lama kemudian dibagikan CD nya.. Asyiiikkk.... Liyat yuuukkk.. Oiya, Fira ini nari Badindin (bener gak tulisannya)??? bajunya ala uni-uni Padang gitu dehhh....


Hihihihihi... gemes yah.... *eaaaa... ya iyalaahhh.. anak sendiriiiiiiiiiii*

Oia, satu informasi penting lagi yah... Saya dulu, taon 1988, juga nari lhooo.. pas perpisahan TK mau masuk SD, tampil juga di TVRI Bali... Satu lagi, pake baju merah juga lhoooo.......... Tapi tetep aja kalah start sama Fira... kalo dulu saya usia 6 taon, Fira pas tampil ini usia 2 taon-an........ Penting gak seeehhh.....

Saya dan teman-teman, 1988, tari Irian Jaya
 




3 komentar:

  1. tapi memang beneran gemes kok Fira, lucuuuuuuu

    BalasHapus
  2. Penting dong mba Enno, ini kan milestone berharga buat Fira. Salut loh sama keberaniannnya, ga semua anak berani dan mau tampil...hebat Fira:)

    BalasHapus